Jumat, 16 November 2012

can i be upset??


I misssss……… actually. That’s the first sententence I wanna write here Bloggie >,< Terserah lah mau dikira miss nya ke siapa dan apa, pokoknya mau bilang itu aja.

Tadinya mau bilang kalo settingan suasana pas lagi nulis ini adalah hujan di malam dingin, tapi sayang hujannya keburu reda dan dinginnya juga udah berganti jadi panas lembab. Jadi gak terkesan “pas banget” nulis di suasana kaya di pilem-pilem itu -_-“ sudahlah tinggalkan hal itu, itu hanya akan menambah deretan galau rez akhir-akhir ini.

Galau… kenapa sih harus kenal istilah yang lagi ngetren banget itu? Kenapa coba baru sekarang ngetrennya padahal beberapa tahun yang lalu sebelum si “galau” terkenal udah ada judul lagunya Titi dj “galau”? kenapa juga sekarang sedikit-sedikit bawaannya nyebut galau? Emang galau itu gimana sih sampe segitu hebatnya disebut-sebut mulu? Huffffh… agak sedikit lega juga nih pas udah nulis pertanyaan-pertanyaan kaya gitu. Kata orang-orang kalo lagi badmood bawa nyoret-nyoret kertas terus disobek-sobek. Ato gak bisa teriak sekencang-kencangnya biar bisa lega. Haduhh… kali ini rez milih solusi sendiri lah dengan melontarkan pertanyaan bernada kesal. Boleh kann kesal ?? >,< (can I be upset, pleaseeee? >,<) daripada marah-marah dengan orang, gak banget deh kayaknya.
Tapi sebenarnya kesalnya bukan dengan si “galau”, tapi dengan sesuatu (bukan juga Syahrini). Pokoknya ada, dan gak usah tau ato nanya kalo gak bakal bisa mengerti dan memahami hal itu. Tapi lebih baik ditanya, supaya tau meski sedikit. Ato meski gak bisa memahami sama sekali.

Ternyata memikirkan sesuatu yang masih berlanjut dan semakin membuat kesal itu beneran bikin sakit kepala yaaa >,< itu kayak kepala yang muatannya udah penuh dan siap meledak dalam hitungan detik, tapi gak meledak-ledak. Sampai tiba di mana rez beneran ngambil keputusan singkat dengan meninggalkan salah satu akun jejaring sosial itu. Entahlah ini akan bertahan berapa lama -_-“ yang pasti harus ada yang dikorbankan, kalo harus menghapus beberapa org itu sih namanya “jahat”. I don’t wanna do it >,< sooooo, biarlah meski berat hati gak komunikasi di sana, yang penting gak liat status yang sama sekali bikin sakit kepala tadi. Mau ketawa sih kenapa pake sakit kepala segala, tapi itu beneran sakit kepala, gak pake boong. Dan mana bisa menghindari supaya gak sakit kepala. Lagian dengan meninggalkan akun itu mungkin mengurangi dosa juga karena telah gak enak hati bawaannya (heee). Yang bisa rez lakukan adalah mencegahnya. Yaaa dengan meninggalkan akun itu dengan segera. Kalau orang lain tidak bisa menolong rez dengan menjaga perasaan rez, maka biarlah rez sendiri yang menolong dan menjaganya, heee =)

Sebenernya gak ada yang perlu menjaga perasaan rez, itu bukan salah orang lain, dan itu juga bukan hak Rez. Kalo udah mentok kayak gitu, ya artinya Rez sendiri yang harus bener-bener menjauhkan diri dari hal-hal yang membuat Rez sakit kepala kayak yang disebutkan sebelumnya. Anda tahu, ingin mengacuhkan sesuatu yang terlihat dan terbaca oleh Anda itu sangatlah tidaaaaakkkkk mudaaaaah >,< orang lain mana tau kalo dia tidak seharusnya menulis sesuatu seperti yang telah ditulisnya. Orang lain hanya tahu menulisnya dan senang dengan tulisan itu. Mana perduli dan terpikirkan bahwa itulah yang bikin orang lain sakit kepala. (tp yg Rez mksud bukan obrolan seputar skripsweet, tp yg lain).

Intinya, itu bukan salah siapa-siapa, dan bukan hak Rez. I’m just a childish naïve sister. Emmm, nope. I’m just a childish naïve person.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar